Home » » Mungkinkah Berhasil Dalam Bisnis PTC?

Mungkinkah Berhasil Dalam Bisnis PTC?

loading...

Mungkinkah Berhasil Dalam Bisnis PTC - Bisnis PTC atau Paid To Click memang salah satu bisnis di dunia maya yang paling mudah untuk dijalankan daripada harus mengelolah blog, membuka toko online, menjadi penulis dan lain-lain. Namun, bagi seorang pemula, setelah mengetahui  jumlah nilai yang diperolehnya dari kerja klik iklan, akan mulai bertanya dalam hatinya.

Mungkinkah saya berhasil dengan nilai iklan per kliknya yang kecil ditambah lagi banyak situs PTC yang tidak membayar (SCAM) ?

Berikut ini adalah pendapat seorang klikers yang saya kutip dari kerjaptc, Awie84, username yang digunakan, sudah berkecimpung lebih dari 5 tahun di dunia PTC yang akan menjawab pertanyaan tersebut.

Mungkinkah Berhasil dengan nilai klik yang kecil?

Menurutnya, ada beberapa kelompok orang yang bermain bisnis PTC yaitu :

1. Pemain PTC yang gagal

Orang yang pernah bermain PTC dan sudah pensiun dini, memang memiliki kesan negative yang bermacam macam menanggapi tentang bisnis PTC antara lain adalah :

gambar gagal bisnis

  • Merasa jenuh dengan hasil yang biasa saja
  • Berpikir untuk berpindah ke bisnis lain yang lebih menjanjikan
  • Tobat karena buang waktu dengan kecilnya hasil klik sendiri
  • Benci dengan bisnis PTC karena pernah dirugikan dan berkali kali tertipu oleh SCAM
  • Berbagai alasan lainnya.

Pemain Pemula

Bagi yang saat ini baru dan sedang menjajaki dunia Paid To Click dengan semangat yang masih bergelora, tentunya akan lebih condong berpikir positif kepada PTC dan memaksimalkan usaha untuk menemukan cara mendapatkan keuntungan.

gambar pemain pemula

Pemain Lama yang berhasil

Bagi pemain PTC yang sudah cukup lama bergelut dengan Paid To Click baik yang legit maupun SCAM, dan saat ini masih bermain PTC, tentunya akan memiliki sudut pandang yang berbeda dalam melihat bisnis PTC.


Dengan pengalaman yang lebih beraneka ragam, mereka tidak memandang sebelah mata, tidak melihat di permukaannya saja dan lebih moderat, serta tidak menganggap PTC itu bisnis yang terlalu sulit maupun terlalu mudah. Dan juga tidak menganggap bisnis PTC sebagai bisnis yang ecek ecek atau justru bisnis yang super, intinya mereka  memandang dengan kedua sisi mata  atau dengan pandangan yang lebih luas.

Itulah pendapat dari kelompok orang-orang yang bermain dalam bisnis Paid To Click.

Semua bisnis online yang bisa menghasilkan, tentunya memerlukan modal dan pengorbanan. Jangan beranggapan bahwa berawal dari gratisan dan tanpa banyak usaha akan menghasilkan keuntungan yang banyak itu adalah pemikiran yang sempit.

Bahkan tanpa investasi nyata melalui deposit pun, seorang pemain PTC tetap harus bermodal usaha keras untuk promosi di berbagai media yang memungkinkan untuk promosi gratis dan itu juga perlu mengorbankan waktu luangnya, dimana semakin besar upaya dan pengorbanannya, akan berpeluang semakin besar hasilnya.

Bagi pemain yang punya modal dan tidak enggan untuk investasi, itupun harus jeli mengamati program PTC nya, baik dari segi legitimasi, popularitas, bukti nyata serta seluk beluk dalam PTC yang wajib dipelajari dengan baik dan yang tak kalah penting juga bagaimana manajemen akun yang baik.

Ya, itu benar, saat ini memang situs PTC sudah menjamur, begitu banyak situs PTC yang lahir dan mati begitu saja , begitu banyak situs Paid To Click yang meskipun kita sudah melakukan investasi namun tidak mendapat keuntungan yang sesuai atau bahkan merugi.

Justru kenyataan inilah yang memicu kita untuk lebih jeli mengamati dan lebih hati hati.

Ciri-ciri PTC Scam

Berikut ini adalah ciri-ciri PTC yang tidak membayar atau SCAM berdasarkan pendapat beberapa klikers, yaitu :

  1. PTC scam tidak mempunyai forum dalam situsnya. Meskipun punya pasti tidak diolah dengan baik. Ini adalah ciri-ciri yang sangat kentara. Saya jarang sekali ikut PTC yang tidak mempunya fasilitas forum. Sedang pada PTC yang sungguh-sungguh menjalankan programnya, kebanyakan mempunyai forum. Kita bisa masuk dan melihat-lihat forum tersebut. Membaca obrolan para member. Dari sini kita tahu dan yakin bahwa PTC tersebut scam atau tidak.
  2. PTC Scam selalu menjanjikan bayaran yang tinggi untuk membernya. Kalau anda mengetahui ada PTC yang yang membayar lebih dari 1 dolar perkliknya, maka PTC tersebut cenderung Scam. Kenapa? Karena tidak rasional bin tidak logis saja kalau ada PTC yang membayar publishernya sebesar itu. Siapa yang mau beriklan nantinya? Pokoknya kalau menjanjikan bayaran perklik lebih dari 1 dolar maka scam. Apalagi menjanjikan perkliknya ratusan dolar.
  3. PTC Scam iklannya sedikit, cenderung mengiklankan situsnya sendiri. Banyak iklan yang diulang-ulang agar kelihatan banyak pengiklannya.
  4. PTC Scam payout-nya terlalu besar. Sedang PTC sejati (bukan scam) dalam menentukkan payout biasanya sedikit.
  5. Pemilik PTC tersebut tidak transparan. Tidak menampakkan dengan jelas siapa mereka.
  6. PTC scam dalam situsnya tidak mempunyai fasilitas Delete Account (mengapus keanggotaan sendiri) untuk membernya. Sedang bagi PTC sejati akan legowo jika ada anggota yang akan mencabut keanggotaannya sendiri.
Itulah beberapa ciri PTC Scam, untuk lebih jelasnya, silahkan anda googling mencari apakah PTC tersebut scam atau tidak melalui situs PTC Monitor.

Situs PTC yang menjanjikan tanpa modal akan menghasilkan keuntungan yang melimpah dan tidak masuk akal, sebaiknya kita tinggalkan saja. Situs PTC yang membuat kita sangat sangat sangat sulit untuk meraih keuntungan juga tak perlu kita lanjutkan.

Mungkinkah Berhasil Dalam Bisnis PTC?

Bahkan di PTC yang sudah jelas jelas bisa dipercaya dan bisa menguntungkan sekalipun, tetap kita harus punya manajemen akun yang baik, misalnya bagaimana untuk tidak gegabah dalam investasi atau bagaimana caranya untuk mengejar Return On Investment (ROI) terlebih dahulu baru mengejar keuntungan dsb.

Yang sudah pasti dalam dunia PTC, kekuatan yang tak terbantahkan adalah dengan memiliki banyak Direct Referral yang Aktif. Bukankah untuk mendapatkannya, kita memerlukan modal dan pengorbanan ???

Dan berdasarkan kenyataan yang terjadi di dunia PTC, sedari awal kita berkecimpung, minimal modal yang harus kita miliki adalah mental kliker, yakni selalu siap untuk klik tiap hari, meskipun nilai klik nya kecil jika kerja sendiri selalu merasa siap dengan apapun yang akan terjadi, terutama hal hal yang negatif.

Jadi pada intinya sebelum kita berangan-angan lebih jauh mencapai kesuksesan kita sendiri harus sudah mempersiapkan diri untuk tidak pernah mundur dari apa yang sudah kita niatkan, kekalahan atau kerugian bukan patokan bahwa kita telah gagal, justru itu adalah sebuah pelajaran besar yang tidak dapat di beli.

Karena perlu kita ketahui akan sangat jarang terjadi di dunia ini seseorang bisa sukses tanpa menemukan kegagalan terlebih dahulu, hampir semua dari mereka pasti pernah mengalami kegagalan. Namun jika kita berhenti hanya karena pernah kalah atau rugi, dapat dipastikan kita tidak akan pernah sampai pada gerbang kesuksesan yang kita impikan tersebut.

Demikian sekilas pembahasan tentang Mungkinkah Berhasil Dalam Bisnis PTC?




loading...

0 komentar:

Posting Komentar