Home » » Cara Bermain PTC Yang Aman dan Menghasilkan

Cara Bermain PTC Yang Aman dan Menghasilkan

loading...

Cara Bermain PTC Yang Aman dan Menghasilkan | Keinginan setiap orang ketika menggunakan internet disamping untuk mendapatkan berbagai informasi yang dibutuhkan adalah menghasilkan uang tambahan dari internet dengan cara yang aman.

Dari beberapa cara yang man untuk menghasilkan uang dari internet, bermain PTC atau Paid To Click atau dibayar saat klik iklan adalah cara yang paling mudah dan aman. Karena tidak membutuhkan modal yang besar, hanya membutuhkan waktu 1-2 jam dengan mengklik iklan yang muncul lalu menunggu beberapa detik maka sedikit demi sedikit uang akan mengalir ke rekening kita.

Cara Bermain PTC Yang Aman dan Menghasilkan

Syaratnya cukup mudah dengan sarana komputer atau laptop dan koneksi internet lalu mendaftar ke beberapa situs PTC maka anda dapat memulai menghasilkan uang. Untuk mencairkan uang pembayaran kita bisa menggunakan  beberapa alat pembayaran online seperti paypal, payza, payeer dan lain-lain.

Saat ini sudah banyak pebisnis PTC atau Clickers yang sukses meraih ratusan bahkan ribuan dolar dalam menjalankan bisnis ini namun banyak pula yang gagal lalu menyerah dan berpaling kepada bisnis yang lain. Keberhasilan dan kegagalan tergantung pada ketekunan, pengetahuan dan strategi yang diterapkan ditambah lagi kejelian melihat situs PTC yang tidak membayar (SCAM) dan yang membayar.

Untuk bermain PTC tidak dibutuhkan keahlian khusus, semua kalangan bisa menjalankannya seperti pelajar, mahasiswa, pegawai, ibu rumah tangga dan pengangguran seperti saya. Syaratnya pun cukup mudah.

Cara Kerja PTC

Situs PTC adalah situs periklanan yang dibayar oleh perusahaan atau perorangan yang memasang iklan di situsnya dengan tujuan agar iklan mereka dapat dilihat oleh semua orang. Dengan dasar itu, situs PTC menyajikan iklan-iklan tersebut kepada para membernya dengan harapan membernya tertarik lalu membeli atau menjadi member dalam tayangan iklan yang dilihatnya. Sebagai imbalannya situs PTC membayar membernya untuk setiap iklan yang di-klik dan dilihatnya beberapa detik tersebut.

Demikian cara kerja dari situs PTC.

Langkah Untuk Mendapatkan Penghasilan Dari PTC

1. Daftar menjadi member dari situs PTC pilihan anda atau dari rekomendasi saya.
2. Klik iklan yang disediakan situs PTC dalam setiap harinya.
3. Mengerjakan Task atau Offer yang disediakan.
4. Melakukan permainan Grid
5. Mencari Direct Referral atau mengajak orang lain bergabung
6. Dan lain-lain

Modal Untuk Bermain PTC

1. Komputer atau laptop dengan koneksi internet.
2. Memiliki Email aktif
3. Memiliki Rekening Online
4. Kesabaran, ketekunan, waktu luang, semangat dan keyakinan
5. Modal tambahan (opsional), jika anda memiliki uang lebih, anda bisa investasikan untuk upgrage member atau menyewa referral yang akan membantu meningkatkan pendapatan anda. Jika tidak, anda harus mengumpulkannya sedikit demi sedikit terlebih dahulu lalu pergunakan untuk meningkatkan pendapatan anda.

Baca Juga : Istilah-istilah Dalam Bisnis PTC

Ada banyak situs PTC internet yang bisa anda ikuti secara gratis. Jika PTC lokal masih kurang bagi anda, masih ada ratusan lagi PTC internasional yang bisa anda ikuti. Untuk meminimalisir resiko scam, maka sebaiknya anda bergabung di PTC yang sudah terpercaya dan terbukti membayar lebih dulu.

Jika sudah semua anda ikuti, silahkan bergabung dengan situs PTC-PTC baru. Dalam masa perjuangan anda dituntut untuk sabar menunggu minimum sampai Pay Out (PO). Syukur-syukur jika anda pintar mencari referral langsung atau Direct Referral (DR) sehingga anda lebih cepat PO dan lebih besar pula nilai PO nya.

Cara Aman dan Menghasilkan

Ada beberapa cara aman dan menghasilkan bagi pemain PTC yaitu :

1. Bergabung dengan situs PTC yang terpercaya dan terbukti membayar

Dengan bergabung dengan situs PTC yang terpercaya dan terbukti membayar atau NO SCAM maka kerja anda tidak akan sia-sia. Caranya dengan mengikuti situs-situs PTC yang direkomendaikan oleh Clickers yang terlebih dahulu ikut dan rajin mengikuti forum yang ada.

2. Bergabung di banyak situs PTC

Bagi seorang pemula, penghasilan yang didapatkan dari situs-situs PTC masih kecil sehingga lebih baik mengikuti atau bergabung di banyak situs PTC yang terpercaya. Pada minggu-minggu pertama anda harus meluangkan waktu untuk setiap hari rajin klik iklan pada setiap iklan, setelah lewat satu bulan dan uang anda sudah terkumpul cukup maka anda dapat meningkatkan keanggotaan atau menyewa referral.

3. Memperbanyak Direct Referral

Direct referral adalah member yang mendaftar menggunakan link referral anda, semakin banyak DR yang anda miliki maka pendapatan anda akan meningkat. Disamping itu, anda tidak perlu membayar dalam setiap bulannya.

Baca Juga : Cara Promosi untuk Mendapatkan Direct Referral

Aktif mencari referral langsung (DR). Memang lebih menguntungkan daripada harus memanage keanggotaan member berbayar, yang perlu mengatur strategi AVG, recycle, rebutan RR (Rent Referral) dan lain-lain.

4. Memperbanyak Rent Referral (RR).

Rent Referral adalah referral yang kita sewa untuk melakukan klik untuk itu kita harus membayarnya. Harga rent referral dan jumlahnya bervariasi sesuai dengan kebijakan situs PTC yang kita ikuti.

Dengan memiliki RR maka pendapatan kita akan lebih banyak tapi kesulitannya terletak pada pencarian referral yang rajin hingga sampai rebutan dan cara mengelolah atau memotivasi referral yang kita miliki. Karena ada kebijakan klik rata-rata (AVG) klik yang ditetapkan bagi setiap referral pada setiap situs PTC.

5. Upgrade Membership

Dengan melakukan upgrade membership maka jumlah iklan akan semakin banyak, nilai iklan juga semakin tinggi dan berbagai fasilitas dan keuntungan lainnya akan anda dapatkan.

Bagaimana? Cukup mudah dan sederhana bukan?

Meskipun caranya sederhana, sebaiknya anda bersungguh-sungguh dan menerapkan strategi yang tepat sesuai dengan keuangan anda. Apabila anda mampu merekrut puluhan DR dalam 1 PTC, maka keuntungan anda akan berlipat-lipat. Bahkan mungkin jauh lebih besar daripada nilai klik iklan anda sendiri.

Anda juga harus rajin memotivasi referral anda agar rajin klik iklannya. Anda bisa pergunakan fasilitas Private Message yang disediakan di PTC untuk berkomunikasi dengan mereka.

Tips terpenting dalam bermain PTC adalah jangan lekas berputus asa. Memang kalau diperhatikan nilai klik iklan member standar termasuk kecil, tapi lihatlah secara akumulatif per bulan, jumlahnya tidak kecil lagi bukan?

Setidaknya ini bisa jadi semangat bagi anda karena menjadi pemain PTC memang butuh perjuangan. Namun, di balik itu semua sudah ada hasil yang setimpal menunggu anda. Jadi, Tetaplah berjuang.

Demikian pembahasan tentang cara bermain PTC yang aman dan menghasilkan  khususnya bagi para pemula yang ingin memperoleh penghasilan tambahan.

http://www.clixsense.com/?10366846



loading...

0 komentar:

Posting Komentar