Home » » Menabung : Merubah Recehan Menjadi Ratusan Bahkan Jutaan

Menabung : Merubah Recehan Menjadi Ratusan Bahkan Jutaan

loading...

Menabung : Merubah Recehan Menjadi Ratusan Bahkan Jutaan - Pernah kita membayangkan uang recehan yang dikumpulkan setiap hari secara rutin dan dilakukan terus menerus ternyata suatu ketika terkumpul dalam jumlah banyak sehingga dapat digunakan untuk membeli sesuatu yang berharga?

Kebanyakan dari kita enggan melakukannya dengan berbagai alasan namun bagi orang-orang yang menghargai uang karena di jaman ini susah mencari uang maka menabung sedikit demi sedikit, seribu demi seribu akan dilakukannya. Dan mereka yakin suatu ketika uang recehan tersebut akan berubah menjadi ratusan bahkan jutaan rupiah.

Kisah berikut ini adalah kisah dari orang-orang yang berusaha mengumpulkan uang recehan setiap hari dan berusaha mengubahnya menjadi ratusan bahkan jutaan rupiah. Seperti kisah bapak Setiadi di Bogor yang menabung uang seribuan selama 5 tahun lalu dapat digunakan untuk membeli sepeda motor senilai Rp. 33 juta.

Bisnis Paid To Click tak ubahnya seperti apa yang dilakukan oleh bapak Setiadi, mengumpulkan recehan demi recehan lalu dengan menggunakan strategi yang tepat, uang recehan tersebut dapat berubah menjadi ratusan bahkan ribuan dollar seperti apa yang dilakukan oleh Andrew dan Corey.

Kisah Membeli Sepeda Motor dengan uang Recehan

Kisah ini saya kutip dari liputan6.com dengan harapan dapat memberikan inspirasi dan motivasi bagi kita terutama bagi mereka yang ingin bergabung dalam bisnis Paid To Click (PTC), suatu bisnis online yang mudah dan gratis dengan cara mengumpulkan recehan demi recehan. Dengan ketekunan, kesabaran dan motivasi tinggi maka recehan-recehan tersebut dapat kita ubah menjadi ratusan bahkan mungkin ribuan dollar.

Berikut ini adalah kisah Bapak Setiadi, pengumpul recehan dari kota Depok.

Setiadi (45), warga Perumahan Pancoran Mas, Kota Depok, membuat tercengang pegawai showroom motor di Sawangan, Depok. Pasalnya dia membeli motor seharga Rp 33 juta dengan uang koin hasil menabung.

"Katanya uang itu dari hasil nabung selama 5 tahun. Jadi bapak itu kumpulin uang seribuan dimasukannya dalam toples," kata salah seorang karyawati, Yulia Anggraini, Senin (26/9/2016), di Depok, Jawa Barat.

Menabung : Merubah Recehan Menjadi Ratusan Bahkan Jutaan
Setiadi, kata Yulia, tidak mengantarkan uang koin tersebut ke dealer motor yang dituju. Tapi melalui putranya.

"Uang ditaruh di dalam satu ember plastik cat berukuran 25 kilogram, dan kardus yang di dalamnya berisi 14 plastik. Satu plastiknya katanya berisi Rp 1 Juta. Ini lagi kami hitung," ujar Yulia.

Para pegawai dealer tengah menghitung koin pembelian motor seharga Rp 33 juta (Liputan6.com/Ady)

Namun, pihak dealer tidak begitu saja menyerahkan motor yang ingin dibeli Setiadi. Pasalnya, petugas showroom harus menghitung satu per satu koin tersebut secara hati-hati.

"Pusing aja sih dengan uang sebanyak ini, takut ada kesalahan seperti kelebihan atau kekurangan. Makanya, kami minta waktu dua hari," ungkap Yulia.

Yulia mengatakan, hingga sore tadi, baru 9 plastik yang telah dihitung jumlahnya. Nilainya yakni Rp 9 juta. Rencananya, penghitungan dilanjutkan kembali esok hari.

"Kita mulai ngitung jam 9 pagi. Belum sempet kami hitung sampe Rp 32 Juta. Paling baru besok dihitung lagi," ujar Yulia.

Yulia menuturkan, dirinya tak merasa keberatan dengan konsumen yang membayar menggunakan uang koin pecahan Rp 1.000 tersebut. Menurut dia, hal ini sebagai bentuk pelayanan. Apalagi, konsumen telah melakukan negosiasi sejak dua bulan lalu.

"Nggak ngerasa ke ganggu sih, ya memang namanya konsumen harus dilayani dengan baik. Duitnya mau apapun, asalkan berlaku di Indonesia pasti kami terima. Jadi kami nggak mandang dia (konsumen) bayar pakai apa," papar Yulia.

Kesimpulan

Dari kisah bapak Setiadi tersebut dapat kita tarik kesimpulan bahwa sekecil apapun uang yang kita miliki adalah sesuatu yang berharga. Jika kita mau mengumpulkannya setiap hari meskipun hanya 1.000 rupiah per hari namun jika dilakukan secara terus menerus uang kita akan terus bertambah hingga mencapai ratusan ribu bahkan jutaan rupiah seperti yang dilakukan oleh bapak Setiadi.

“bang bing bung yok kita nabung,
tang ting tung hey jangan di hitung,
tau tau nanti kita dapat untung”

Seperti lirik lagu anak-anak ciptaan Titik Puspa tersebut diatas, mari kita mulai menabung baik melalui bank atau melalui bisnis Paid To Click sejak sekarang sehingga kelak kita dapat untung. Jika anda berminat menabung dalam bisnis PTC, silahkan bergabung dengan beberapa situs PTC berikut ini yang sudah terbukti membayar dan dapat dipercaya.

https://www.cliquesteria.net/?ref=cesulistyo
Cliquesteria : Elite PTC 2017
 
http://www.uniclique.net/?ref=unimita
UniClique : Potential PTC 2017
https://www.familyclix.com/?ref=famsulistyo
FamilyClix
https://www.neobux.com/?r=neosulistyo
Neobux
http://www.cliquebook.net/?ref=cliqsulistyo
CliqueBook



loading...

0 komentar:

Posting Komentar