Home » » 4 Komponen Penentu Keberhasilan Dalam Bisnis PTC

4 Komponen Penentu Keberhasilan Dalam Bisnis PTC

loading...

4 Komponen Penentu Keberhasilan Dalam Bisnis PTC - Dalam bisnis PTC atau Paid To Click terdapat empat komponen penentu keberhasilan yang harus kita manfaatkan sebaik-baiknya supaya penghasilan yang kita terima semakin hari semakin bertambah sehingga tujuan kita menabung untuk merubah recehan menjadi ratusan atau bahkan ribuan dollar dapat terlaksana.


Keempat komponen penentu keberhasilan dalam bisnis PTC  tersebut adalah  :
  1. Referral
  2. Modal atau investasi
  3. Term Of Service (TOS)
  4. Strategi 
Dengan memanfaatkan keempat komponen tersebut lalu mengelolahnya dengan baik maka tujuan kita dalam menjalankan bisnis PTC yaitu menabung untuk merubah recehan menjadi ratusan bahkan ribuan dollar akan dapat tercapai.

Untuk lebih jelasnya, mari kita ikuti uraian tentang masing-masing komponen penentu keberhasilan dalam bisnis Paid To Click berikut ini.

1.    Referral

Menjalankan bisnis PTC seorang diri memang bisa dilakukan namun akan memakan waktu yang cukup lama dengan hasil yang sedikit. Sebagai contoh, kita bergabung dengan Neobux dan menggunakan keanggotaan Standart, maka penghasilan kita adalah $ 0.02 per hari dari 20 iklan senilai $ 0.001. Untuk mendapatkan $ 2 pertama kita dibutuhkan waktu 100 hari.
4 Komponen Penentu Keberhasilan Dalam Bisnis PTC

Namun, jika kita memiliki 10 Referral maka dalam waktu yang lebih cepat kita akan mendapatkan $ 0.22 per hari.

Perhitungannya : $ 0.02 hasil klik sendiri + 10 * (4 * 0.005) = 0.02 + 0.2 = 0.22
Nilai 0.005 adalah nilai yang diberikan kepada kita dari hasil klik referral.
Nilai 4 adalah jumlah minimal iklan standard yang di klik oleh referral kita.

Dengan catatan 10 referral melakukan klik 4 iklan setiap hari maka dalam waktu 100 hari kita akan mendapatkan $ 22. Sehingga apabila kita ingin meningkatkan penghasilan kita sebaiknya menambah jumlah Referral sebanyak-banyaknya.

Referral adalah orang yang bergabung dalam situs PTC menggunakan referensi kita atau orang yang kita sewa. Sehingga Ada dua jenis Referral dalam bisnis PTC (Paid To Click) yaitu Direct Referral (DR) dan Rent Referral (RR). Berikut ini adalah penjelasan dari masing-masing referral tersebut.

1.    Direct Referral

Direct Referral adalah referral yang kita peroleh secara langsung melalui promosi melalui media atau website, pendekatan personal dan pendekatan lainnya. Untuk memperolehnya memang susah namun lebih mudah dalam mengelolahnya dan tidak membutuhkan biaya dibandingkan dengan Rent Referral (RR).

Salah satu keuntungan dalam bisnis PTC adalah dengan memiliki direct referral (DR) yang banyak dan aktif. Karena memiliki DR tidak harus mengeluarkan biaya untuk memperpanjang setiap bulannya. DR dapat menjadi milik kita selama ia aktif. Jika tidak aktif selama batas waktu yang ditentukan maka situs PTC tersebut yang akan menghapusnya.

2.    Rent Referral

Sedangkan Rent Refferal adalah referral yang kita sewa dari situs PTC yang kita ikuti dengan membayar sesuai dengan jumlah referral yang kita sewa. Jika menggunakan Rent Referral maka kita harus mempersiapkan modal baik dari hasil klik yang kita lakukan sendiri maupun dengan menambahkan dana atau investasi.

Selain itu, kita harus mengelolahnya dengan baik, medaur-ulang (recycle) yang malas dan memperpanjang (extend) yang rajin setiap bulan.

Melihat pengaruhnya dalam meningkatkan pendapatan kita maka dapat kita simpulkan jika Referral adalah hal yang terpenting dalam bisnis PTC. Semakin banyak referral yang kita miliki, maka pendapatan yang kita peroleh juga akan semakin besar.

Jika kita belum siap modal untuk membayar Rent Referral maka lebih baik kita berusaha mencari Direct Referral dengan biaya yang lebih murah atau bahkan gratis, tergantung kepada cara yang kita lakukan.

Artikel Terkait :

2.    Modal atau Investasi

Komponen utama berikutnya yang menentukan keberhasilan kita dalam bisnis Paid To Click adalah modal atau investasi. 
4 Komponen Penentu Keberhasilan Dalam Bisnis PTC

Memiliki modal yang besar ditambah dengan penerapan strategi yang tepat akan mempercepat keberhasilan kita dalam merubah recehan menjadi ratusan dollar. Investasi yang kita tanamkan pada situs PTC nantinya akan kita gunakan untuk meningkatkan penghasilan kita dengan cara.
  1. Menyewa Referral
  2. Upgrade Keanggotaan
  3. Membeli saham atau Packs
Salah satu contoh pelaku bisnis PTC yang berhasil dengan memanfaatkan modal besar adalah Andrew dan Corey. Saat ini mereka telah meraup ribuan dollar dari Neobux dan menjadi panutan bagi clickers lainnya.

Bagaimana jika kita tidak memiliki modal?

Jika kita tidak memiliki modal atau takut mengeluarkan modal maka kita harus mengumpulkan uang terlebih dahulu dengan melakukan klik harian dan mengerjakan penawaran atau permainan lainnya setiap hari sedikit demi sedikit. Dan, setelah terkumpul akan kita gunakan untuk keperluan diatas.

The Slowest Way Is a Free Way

Dalam bisnis PTC, hal itu terbukti benar. Bermain PTC tanpa menggunakan modal memang cara yang paling lambat. Namun, semua itu tergantung pada kondisi keuangan dan pengetahuan kita.

Menurut pendapat saya, ada jalan tengah dari permasalahan permodalan ini yaitu dengan cara menggunakan subsidi silang seperti berikut ini.
  1. Bergabung dengan 4-6 situs PTC yang memiliki potensi besar dan cepat berkembang. Dari beberapa situs PTC yang pernah dan sedang saya geluti, ada beberapa situs PTC yang memiliki potensi besar, cepat berkembang dan tentunya terbukti membayar. Khususnya yang menyediakan bonus pendaftaran (signup bonus) seperti FamilyClix, Cliquebook, Cliquesteria, UniClique dan AwAdz.  
  2. Investasikan $20 - $50 pada salah satu situs PTC terbaik yang paling berpotensi
  3. Setelah mulai menghasilkan, gunakan sebagian uang kita sebagai modal pada situs PTC terbaik kedua.
  4. Demikian seterusnya sampai semua situs PTC yang kita ikuti menghasilkan uang yang cukup
 

3.    Term Of Service (TOS)

Hal berikutnya yang harus kita manfaatkan dalam bermain PTC adalah aturan-aturan yang diterapkan oleh penyelenggara situs PTC pada setiap jenjang keanggotaan.

4 Komponen Penentu Keberhasilan Dalam Bisnis PTC

Aturan-aturan apa saja yang harus kita perhatikan?
  1. Nilai Klik dari Referral
  2. Jumlah dan Nilai Iklan yang tersedia
  3. Jangka waktu Keanggotaan
  4. Jangka Waktu Menyewa Referral
  5. Jangka Waktu Penarikan
  6. Beaya Recycle dan Autopay Rent Referral

4.    Strategi

Komponen terakhir penentu keberhasilan dalam bisnis PTC adalah strategi atau perencanaan yang tepat. Dengan mengetahui aturan-aturan pada setiap jenjang keanggotaan lalu menggunakan referral dan modal ditambah dengan strategi yang tepat maka peluang untuk mencapai tujuan kita merubah recehan menjadi ratusan bahkan ribuan dollar akan semakin terbuka lebar.

4 Komponen Penentu Keberhasilan Dalam Bisnis PTC

Belum ada strategi baku yang menentukan keberhasilan kita dalam bisnis PTC sehingga kita harus berusaha sendiri untuk memaksimalkan pendapatan yang kita terima dengan memanfaatkan keempat komponen tersebut.

Kesimpulan

Demikian pembahasan tentang empat komponen terpenting yang menentukan keberhasilan dalam bisnis PTC. Keempat komponen tersebut saling berkaitan satu sama lain dan sebaiknya kita gunakan keempatnya untuk mencapai tujuan kita.



loading...

0 komentar:

Posting Komentar