Home » » Review UniClique Potensial PTC 2017

Review UniClique Potensial PTC 2017

loading...

Review UniClique Potensial PTC 2017 – Sebelumnya sudah kita bahas tentang Cliquebook dan Cliquesteria, dua kakak-adik anggota dari Trio Clique, jika anda belum membacanya silahkan buka Review Cliquebook Terbaru dan Review Cliquesteria 2017. Kali ini, kita akan mencoba mereview UniClique,  anggota termuda dari Trio Clique yang resmi launching pada Mei 2017 dan berstatus sebagai Most Potential PTC menurut NBR (Net Business Rating).

Review UniClique Potensial PTC 2017

UniClique adalah bagian dari Clique Media Group. Kehadiran dan daya tarik UniCique selain potensi yang dimilikinya juga mendapat dukungan dari reputasi kedua saudara tuanya yaitu Cliquebook dan Cliquesteria. UniClique menerapkan dua model bisnis yaitu Paid To Click dan RevShare.

UniClique menyediakan beberapa cara untuk menghasilkan uang bagi membernya antara lain dengan View Advertisements, Surf & Earn, Paid To Sign Up Offer, Ad Packs dan UniClique Grid serta banyak pilihan lainnya. Selain memberi peluang lebih besar bagi anggota gratis atau standard, UniClique akan menjadi pilihan tepat untuk menginvestasikan uang.

Berikut ini adalah rincian UniClique.
Ads Available       : 76 Ads ($0,005. $0,001 and $0,0005)
Daily Earnings      : $0,07  from own clicks
Min. Payout         : $5,0 Advc, CP, Net, PY, PZ, PM, STP
DR commission    : $0,0015 ($0,006 each day)
RR commission    : $0,005 (50% from RR click)
Rent RR Pack      : 3, 5, 10, 15, 20, 30 ..... 100 (cost : $0,15 per RR)
Grid Reward        : $0,1 - $5 from 50 chance

Keanggotaan UniClique

Dalam UniClique terdapat beberapa tingkat keanggotaan seperti Resident, Volunteer (30 days), Supervisor (365 days), Private, Major, Commander, Colonel, General dan Marshal. Dimana dalam masing-masing keanggotaan memiliki kelebihan dalam jumlah dan nilai iklan, jumlah referral, maximum cash out dan days between cash out.

Pada keanggotaan standard yaitu Resident, UniClique menyajikan iklan-iklan dengan jumlah dan nilai klik yang cukup besar sehingga dalam sehari kita dapat menghasilkan $0.07 dari klik yang kita lakukan sendiri. Dengan upgrade membership menjadi “Volunteer” nilainya menjadi dua kali lipat dari keanggotaan “Resident”, sehingga apabila dana kita sudah cukup sebaiknya upgrade ke member yang lebih tinggi.

Review UniClique Potensial PTC 2017
UniClique Membership

Rent Referral UniClique

Dalam keluarga Trio Clique, semuanya menerapkan “advance filter” pada Rent Referral yang disediakan sehingga hampir semua RR nya lebih aktif dibandingkan dengan RR yang disediakan oleh Neobux. Dengan biaya $ 0.75 kita akan mendapatkan 5 RR atau $ 0.15 untuk 1 RR dimana masing-masing RR memiliki avg di atas 2 sehingga sangat memungkinkan untuk menambah penghasilan.

Berikut ini adalah contoh RR yang saya miliki.



Strategi UniClique

Strategi yang kita terapkan pada UniClique hampir sama dengan strategi yang diterapkan pada anggota Trio Clique lainnya yaitu dengan memanfaatkan referral baik Direct Referral (DR) atau Rent Referral (RR).

Meskipun nilai klik iklan harian dalam UniClique cukup besar dibandingkan dengan situs PTC lainnya yaitu sekitar $0.07 namun dalam bisnis Paid To Click, jika kita melakukannya sendiri tanpa bantuan referral maka hasil yang akan kita peroleh akan membutuhkan waktu  sehingga kita harus berusaha untuk mendapatkan Direct Referral atau Rent Referral.

Baca Juga : 4 Komponen Penentu Dalam Bisnis PTC

Apabila kita memiliki modal cukup, sebaiknya investasi untuk upgrade membership 1 bulan, 3 bulan atau 12 bulan, mulai dari $5.5 - $900  di tambah biaya untuk menyewa RR. Apabila modal hanya sedikit, cukup hanya investasi untuk menyewa RR saja. Sebab profit RR untuk member standar saja sudah cukup bagus.

Apabila anda ingin menjalankan dengan gratis, mungkin strategi ini dapat membantu meningkatkan profit dari UniClique.

  1. Klik semua iklan setiap hari, maka kita akan mendapatkan $0,07 per hari. Untuk menghasilkan lebih, kerjakan offers yang lain.
  2. Jika sudah mencapai $0,75, sewa 5 RR, maka setidaknya kita akan mendapat tambahan earning $0,05. Maka dalam 7 hari kita sudah bisa menyewa 5 RR lagi.
  3. Terus perbanyak RR, kalau memungkinkan sampai batas maksimal, untuk Resident atau standard member hanya 100 RR.
  4. Manage RR : recycle yang kurang aktif dan perpanjang RR yang AVGnya bagus. Tapi, beberapa member mengatakan, tidak usah memikirkan recycle RR, sebab semua RR UniClique profitnya bagus.
  5. Usahakan setiap periode Sewa Referral yaitu 7 hari atau 6 hari, untuk menambah jumlah RR sampai batas yang anda inginkan.
  6. Berusahalah untuk mendapatkan banyak DR.
Berikut ini adalah gambar keanggotaan saya pada UniClique yang saya ikuti selama 1 bulan.
Review UniClique Potensial PTC 2017
Keanggotaan Dalam UniClique

Perbandingan Trio Clique

Dari ketiga anggota Trio Clique mulai dari Cliquebook, Cliquesteria sampai UniClique memiliki ciri khas yang sama mengingat mereka bersaudara dan yang menjadi admin adalah orang yang sama. Perbedaannya hanya terletak dari jumlah dan nilai iklan yang disajikan setiap hari kepada anggotanya. 

Terdapat peningkatan jumlah dan nilai iklan dari ketiga bersaudara tersebut, jika klik harian pada Cliquebook adalah $ 0.04 maka pada Cliquesteria adalah $0.06 dan pada UniClique adalah $ 0.07. Jadi semakin lama jumlah dan nilai iklan semakin meningkat diantara ketiga situs PTC tersebut.

Entah apa yang menjadi alasan pasti dari pengelolah ketiga situs PTC ini dengan menghadirkan tiga situs PTC yang memiliki kesamaan. Mungkin hanya sebuah trik marketing agar kehadiran UniClique dapat menarik member sebanyak-banyaknya mengingat potensinya yang lebih besar atau ada alasan lain.

Namun, apapun alasannya, sampai sekarang ketiga situs PTC ini diakui sebagai situs PTC dengan status Legit dan memiliki daya tarik lebih dibandingkan dengan situs yang sudah lama seperti Neobux, Clixsense dan lain-lain.

Kesimpulan

Demikian Review UniClique, salah satu situs Paid To Click anggota termuda dari Trio Clique yang memiliki potensi besar dalam menghasilkan uang tambahan pada tahun 2017. Setiap situs PTC memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing sehingga kita sebagai pemain PTC apalagi yang masih pemula seperti saya diharapkan dapat memilih situs PTC yang tepat dan sesuai dengan diri kita dan tentunya yang lebih potensial.

Jika anda belum mendaftar menjadi member UniClique silahkan kunjungi uniclique.net atau klik gambar dibawah ini.

Review UniClique Potensial PTC 2017




loading...

0 komentar:

Posting Komentar