Home » » Apakah Perlu Upgrade Membership Pada Situs PTC?

Apakah Perlu Upgrade Membership Pada Situs PTC?

loading...

Apakah Perlu Upgrade Membership Pada Situs PTC? - Meskipun awal bergabung dalam bisnis PTC tidak dipungut biaya atau gratis dengan sajian iklan yang bernilai kecil namun pihak pengelolah situs PTC memberi kesempatan kepada anggotanya untuk meningkatkan pendapatan dengan cara menyediakan beberapa jenis keanggotaan berbayar dengan sajian jumlah dan nilai iklan lebih besar dibandingkan dengan keanggotaan gratis serta beberapa tambahan fasilitas lainnya.

Apakah Perlu Upgrade Membership Pada Situs PTC?

Sehingga jika uang kita sudah terkumpul cukup banyak lalu kita ingin meningkatkan pendapatan dalam bisnis Paid To Click maka upgrade membership harus kita lakukan karena dalam setiap jenjang keanggotaan memiliki kelebihan dan kemudahan tersendiri dalam menghasilkan uang.

Setiap situs PTC memiliki jenis dan memberikan nama keanggotaan serta harga yang berbeda-beda tergantung pada fasilitas yang diberikan seperti lama keanggotaan, maksimum jumlah referral, waktu cash out, waktu menyewa referral dan lain-lain. Sehingga kita harus mempelajari kelebihan dan kekurangan dari masing-masing jenis keanggotaan tersebut sebelum memutuskan untuk memilih jenis keanggotaan yang sesuai.

Hal Yang Harus Diperhatikan Dalam Upgrade Membership

Untuk memilih jenis keanggotaan dalam suatu situs PTC harus kita perhatikan beberapa hal menyangkut kelebihan dan kekurangannya seperti berikut ini.

1.    Biaya dan Jangka Waktu Keanggotaan

Setiap jenis keanggotaan berbayar memiliki harga dan jangka waktu keanggotaan yang sudah ditentukan oleh pemilik situs PTC. Yang perlu kita perhatikan adalah bagaimana memanfaatkan jangka waktu keanggotaan dan kelebihan lainnya untuk mendapatkan manfaat atau keuntungan sebesar-besarnya.

Jangan hanya melihat harga keanggotaannya yang lebih murah namun juga harus kita pertimbangkan hasil dan kemampuan kita memanfaatkan batasan waktu yang ditetapkan. Seringkali kita menghadapi pilihan dimana kita harus memutuskan dengan hati-hati antara jenis keanggotaan dengan harga lebih murah namun jangka waktunya pendek dengan jenis keanggotaan mahal tapi jangka waktunya lebih panjang.

2.    Jumlah dan Nilai iklan

Setiap jenis keanggotaan berbayar dalam situs PTC menyajikan jumlah, nilai klik iklan sendiri dan komisi klik referral yang lebih besar dibandingkan dengan keanggotaan gratis.

3.    Biaya Sewa Referral, Recycle, Extend dan Delete

Kekurangan dari upgrade membership adalah besarnya biaya Sewa Referral, Recycle, Extend dan Delete yang semakin besar.

Begitulah, kelebihan dan kekurangan dalam upgrade membership pada situs PTC, untuk lebih jelasnya, silahkan lihat gambar dibawah ini yang menyajikan contoh jenis keanggotaan pada Cliquesteria.

Apakah Perlu Upgrade Membership Pada Situs PTC?

Hal-hal Yang Tercantum Dalam Upgrade Membership

Dalam daftar jenis keanggotaan yang dimiliki oleh setiap situs PTC selalu mencantumkan hal-hal penting yang harus selalu kita perhatikan  seperti berikut ini.

1.    Duration atau lama keanggotaan

Selain keanggotaan Standard yang gratis dan tidak dibatasi waktu, setiap jenis keanggotaan lainnya memiliki batasan waktu mulai dari 30 hari, 90 hari sampai 365 hari.

2.    Maximum Direct Referral

Setiap jenis keanggotaan dalam situs PTC memiliki batasan maximum jumlah Direct Referral (DR) yang boleh dimiliki anggotanya. Semakin tinggi jenjang keanggotaannya maka akan semakin banyak jumlah maximum Direct Referral  (DR) yang boleh kita miliki.

3.    Maximum Rent Referral

Sama seperti DR, setiap jenis keanggotaan dalam situs PTC memiliki batasan maximum jumlah Rent Referral (RR) yang boleh disewa. Semakin tinggi jenjang keanggotaannya maka akan semakin banyak jumlah maximum RR yang boleh kita miliki.

4.    Maximum Rented Referral Pack

Demikian juga dengan batasan jumlah paket RR yang akan kita sewa. Setiap jenis keanggotaan dalam situs PTC memiliki batasan maximum jumlah paket (RR). Semakin tinggi jenjang keanggotaannya maka akan semakin banyak jumlah paket RR yang boleh kita sewa.

5.    Days Between Renting

Menyewa Referral atau RR tidak bisa kita lakukan setiap hari karena setiap situs PTC memberikan batasan selama 7 hari agar kita bisa meyewa Referral lagi. Dalam setiap jenjang keanggotaaan suatu situs PTC batasan waktu menyewa referral akan semakin cepat mulai dari 6 hari, 5 hari sampai 2 hari saja.

6.    Recycle Cost

Untuk mengganti Referral tidak aktif yang kita miliki akan dikenakan biaya. Besarnya biaya untuk mengganti referral (recycle) tergantung pada masing-masing situs PTC. Biasanya semakin tinggi jenjang keanggotaan yang kita miliki biaya recycle-nya akan semakin mahal.

7.    Auto Recycle

Auto Recycle adalah fasilitas otomatis untuk mengganti Referral yang tidak aktif. Fasilitas ini jika diterapkan akan sangat membantu kita dalam mengelolah RR. Namun sayangnya, fasilitas ini jarang diaktifkan atau disediakan oleh pengelolah situs PTC.

8.    Direct Referral Deletion

Direct Referral (DR) adalah referral yang kita miliki tidak terikat batasan waktu dan tidak perlu memperpanjangnya. Namun ketika DR yang kita miliki tidak aktif dan dianggap tidak bermanfaat, pengelolah situs PTC menyediakan fasilitas untuk menghapusnya dengan sejumlah biaya tertentu.

9.    Referral Upgrade Commision

Keuntungan lain dengan memiliki DR adalah kita akan mendapatkan komisi ketika DR melakukan upgrade keanggotaannya. Besarnya jumlah komisi tergantung pada situs PTC dan jenis keanggotaan yang kita miliki.

10.    Points Per Click

Point Per Click adalah jumlah poin yang akan kita terima dari setiap iklan yang kita klik.

11.    Point Per Direct Referral

Selain dapat komisi kita juga akan mendapatkan poin dari setiap Direct Referral (DR) yang kita rekrut.

12.    Point Per Completed Offer

Selain poin dari klik iklan, kita juga akan mendapatkan poin dari setiap Offer yang kita selesaikan.

13.    Point Per $1 Deposited

Begitu juga dengan setiap $ 1 yang kita depositkan juga akan mendapatkan poin.

14.    Days Between Cashout

Days Between Cashout adalah batasan hari yang ditetapkan untuk melakukan penarikan uang (cashout). Semakin tinggi jenjang keanggotaan yang kita miliki maka batasan harinya akan semakin cepat mulai dari 7 hari, 6 hari, 5 hari sampai 2 hari.

15.    Maximum Cashout Limit

Maximum Cashout Limit adalah batasan jumlah uang yang dapat kita tarik. Jumlah maksimum penarikan tergantung pada jenis keanggotaan yang kita miliki.

16.    Price

Setiap jenis keanggotaan memiliki harga yang berbeda seperti terlihat pada gambar diatas.

17.    Referral Click

Dalam setiap jenis keanggotaan situs PTC, nilai klik referral adalah hal yang selalu diutamakan mengingat hal ini yang menjadi dasar dalam pemilihan jenis keanggotaan karena berkaitan dengan referral yang kita miliki dan dengan penghasilan yang akan kita peroleh. Seperti terlihat pada gambar dibawah ini.

Apakah Perlu Upgrade Membership Pada Situs PTC?

Kesimpulan

Demikian pembahasan tentang upgrade membership dalam situs Paid To Click. Dengan mengetahui manfaat dari fasilitas upgrade membership ini maka akan memudahkan kita dalam menentukan strategi yang tepat dalam memilih jenis keanggotaan yang sesuai dengan kondisi kita.

Meskipun hanya menghasilkan uang recehan dalam setiap klik iklannya namun di dalam bisnis Paid To Click menyimpan tantangan bagi anggotanya untuk menerapkan langkah-langkah yang tepat untuk mencapai tujuannya yaitu menabung uang recehan lalu merubahnya menjadi ratusan bahkan ribuan dollar.

Jika anda adalah orang yang suka tantangan maka bisnis Paid To Click menyimpan banyak tantangan yang harus anda taklukkan dengan hadiah ratusan hingga ribuan dollar. Sebagai sarana untuk menerima tantangan, silahkan bergabung dengan beberapa situs PTC yang ada di samping ini dan merupakan situs-situs PTC trusted dan Legit.


loading...

0 komentar:

Posting Komentar