Home » » Cara Mendapatkan Payoneer, Layanan Keuangan Bisnis Affiliate Marketing

Cara Mendapatkan Payoneer, Layanan Keuangan Bisnis Affiliate Marketing

loading...

Payoneer adalah sebuah perusahaan yang berbasis di US amerika serikat yang berdiri pada tahun 2005 dengan tujuan untuk membantu memfasilitasi transaksi keuangan secara online baik itu pengeluaran uang melalui transaksi pembelian di toko online, merchant maupun pemasukan uang yang diperoleh dari bisnis affiliate marketing seperti amazon, transaksi keuangan yang bisa dilakukan lewat payoneer bukan hanya secara lokal tetapi berlaku juga untuk transaksi international diseluruh dunia.

gambar payoneer

Cara menggunakan Layanan Payoneer

Agar anda bisa menggunakan layanan payoneer maka anda diharuskan memiliki account payoneer terlebih dahulu dengan cara melakukan pendaftararan di situs payoneer, sebagai ilustrasi sama halnya seperti anda melakukan pendaftaran  membuka rekening di sebuah bank untuk menjadi nasabah di bank tersebut, namun bank yang anda gunakan untuk daftar adalah bank US amerika serikat yang sudah melakukan kerjasama dengan payoneer.

Cara daftar Payoneer terbaru silahkan klik disini

Dengan memiliki account payoneer, maka secara tidak langsung sama halnya dengan anda memiliki sebuah rekening di bank US, selain itu ketika pendaftaran anda sekaligus dapat membuat sebuah kartu debit payoneer secara gratis.

Untuk membuat kartu payoneer caranya sangat mudah, anda akan diminta untuk memasukan biodata anda yang sesuai dengan KTP yang anda miliki, tanpa harus melakukan deposit terlebih dahulu, anda akan diminta scan KTP untuk konfrmasi dan payoneer akan mengirimkan kartu debit tersebut ke alamat pengiriman yang anda masukan pada tahap registrasi.

Kartu Debit payoneer

Setelah anda berhasil melakukan pendaftaran maka anda akan memiliki kartu debit payoneer, yang fungsinya sama seprti kartu ATM, jika rekening payoneer anda sudah berisi dana dalam mata uang dollar, maka kartu debit tersebut bisa anda gunakan untuk mengambil uang di ATM yang terdapat di seluruh dunia yang memiliki logo Master Card, termasuk di Indonesia.

gambar payoneer master card

Jika anda gunakan kartu debit payoneer di Indonesia maka mata uang akan di konversi ke rupiah sesuai dengan nilai kurs beli dollar pada saat itu,

Selain bisa digunakan untuk mengambil uang kartu debit payoneer juga bisa anda gunakan untuk bertransaksi secara online, seperti misalnya belanja di situs-situs toko online atau merchant yang sudah melakukan kerjasama dengan payoneer atau yang sudah menyediakan fasilitas untuk melakukan transaksi secara online dengan pihak payoneer.

Kartu debit payoneer memang berbeda dengan kartu kredit, jika sebelumnya kita lebih sering mengenal istilah kartu kredit, sekarang kita mengenal istilah kartu debet, perbedaan kartu kredit dan kartu debet, terlepas dari biaya administrasi kedua kartu tersebut, perbedaannya terletak pada ketersediaan dana didalamnya, kartu debet baru bisa kita gunakan jika ada saldo didalamnya jika saldo habis maka kita tidak bisa menggunakannya sama seperti halnya kartu ATM, sedangkan kartu kredit tanpa adanya saldo kita masih diberi pelung untuk menggunakannya (ngutang) dengan limit tertentu.

Biaya administrasi kartu debit payoneer

Ketika pertama kali melakukan pendaftaran payoneer, maka rekening payoneer akan berisi saldo 0$, karena ketika melakukan pendaftaran kita tidak diminta untuk deposit sepeserpun, sama halnya dengan kepemilikan ATM di sebuah bank.

Kepemilikan kartu debit payoneer juga dikenakan biaya administrasi namun beda dengan kartu ATM, jika kartu ATM biaya di bebankan setiap bulan sedangkan kartu payoneer biaya dibebankan setahun sekali, dan anda baru terkena biaya administrasi payoneer sebesar $3 setiap tahun jika rekening payoneer anda sudah berisi dana, jika tidak maka tidak akan kena charge sepersepun.

Cara Mengisi Saldo Payoneer

Payoneer memang sangat berguna sekali untuk para blogger yang menggeluti bisnis affiliate marketing seperti affiliate amazon, penghasilan yang diperoleh dari bisnis affiliate bisa kita transfer langsung ke rekening payoneer kita.

Jadi salah satu cara untuk mengisi saldo Payoneer adalah dari penghasilan yang kita dapatkan melalui bisnis affiliate marketing seperti halnya affiliate amazon atau bisnis affiliate marketing lainnya. Dengan adanya payoneer dana yang kita peroleh dari bisnis affiliate bisa lebih cepat untuk dicairkan.

Alasan Memiliki Account Payoneer

Beberapa kelebihan memiliki account payoneer untuk affiliate marketer adalah sebagai berikut:
Untuk daftar payoneer tidak dipungut biaya alias gratis dan tidak perlu deposit awal.

Account payoneer saat ini bisa dimiliki oleh orang Indonesia termasuk anda. dan berguna untuk memudahkan mencairkan uang yang anda dapatkan dari affiliate marketing, seperti bisnis affiliate amazon
  • Bisa digunakan untuk transfer antara sesama pemilik account payoneer.
  • Dilengkapi dengan Kartu Debit Payoneer atau prepaid mastercard sama halnya seperti katru ATM yang bisa digunakan untuk menarik dana di seluruh ATM didunia yang memiliki label mastercard.
  • Payoneer memberlakukan  komisi (US Payment Service), kita bisa mendapatkan komisi 25% dari pemilik account payoner lainnya jika mereka daftar menggunakan link referral dan pembayaran $25 kan dibayarkan jika sekali saja jika pemilik account payoneer yang daftar menggunakan referal kita memiliki saldo minimal 100$.
  • Saat ini payonner bisa digunakan di indonesia untuk menarik dana via ATM yang memiliki logo mastercard.
Demikian pembahasan tentang Payoneer salah satu layanan perbankan di dunia maya yang dapat dicairkan langsung melalui ATM atau Bank local serta cara mendapatkannya.

loading...

0 komentar:

Posting Komentar