Home » » Chitika sebagai Alternatif Pengganti Google Adsense

Chitika sebagai Alternatif Pengganti Google Adsense

loading...

Memang diakui pesona Google Adsense bagi para bloggers atau pemilik website untuk mendapatkan uang online cukup tinggi. Namun tidak mudah untuk mendapatkan persetujuan dari Google Adsense. Ketatnya aturan dan peraturan yang diterapkan membuat banyak sekali blogger dan pemilik website yang patah hati lalu menyerah pada Google Adsense.

Terus adakah alternative lain sebagai pengganti atau penambah pendapatan online selain Google Adsense?

Jawabannya ada banyak, salah satunya adalah Chitika.

Chitika adalah salah satu jaringan periklanan yang paling populer di seluruh dunia. Mungkin memiliki peringkat yang lebih rendah dibandingkan dengan Google Adsense akan tetapi tidak kalah terkenal dan anda tidak bisa meremehkan popularitas Chitika.

gambar logo chitika
Sebagian besar blogger atau pemilik website menggunakan Chitika sebagai alternative pengganti atau bahkan sebagai suplemen bagi yang sudah diterima Google Adsense. Beberapa dari mereka juga menggunakan Chitika untuk menampilkan iklan mereka di tempat Google Adsense.

Jaringan iklan Chitika menawarkan berbagai jenis unit iklan online. Anda dapat memilih salah satu dari mereka sesuai kebutuhan Anda. Sebagian besar jenis yang disukai adalah iklan monitor tradisional dan iklan teks.
http://www.chitika.com/publishers/apply?refid=chityono

Apa Kelebihan Chitika?

Chitika adalah salah satu alternatif terbaik untuk monetize blog atau website anda selain Google Adsense. Sebagai salah satu jaringan periklanan dunia, Chitika pernah mendapatkan berbagai penghargaan bisnis serta pengakuan pers dari perusahaan ternama seperti Apple, Ponsel Marketer, The Boston Globe, Bloomberg TV, CNN Fortune dan banyak lagi sehingga popularitasnya tidak diragukan lagi.

Bagi anda yang baru di dunia bisnis online dan ingin melakukan promosi bagi bisnis Anda sebaiknya anda mulai dengan Chitika. Anda bisa mendapatkan platform untuk menunjukkan bisnis Anda. Mungkin cukup mahal di awal tapi sekali bisnis anda menggunakan Chitika maka anda akan mendapatkan layanan yang sepadan dengan investasi yang anda keluarkan.

Jika anda ingin menjadi publisher atau penerbit, Google Adsense memiliki daftar panjang aturan dan masa tunggu yang lama, maka sebagai penggantinya, anda dapat beralih ke Chitika sebagai metode yang mudah dan cepat untuk mendapatkan penghasilan yang baik.

Tarif CPC dan CPM Lebih tinggi

Hal pertama yang akan membuat Anda beralih menggunakan Chitika adalah tarif CPC dan CPM-nya lebih tinggi dibandingkan jasa periklanan lainnya selain Google Adsense. Tingkat rata-rata CPC dari chitika yang berkisar dari 0,1 $ -. 0.60 $ untuk pengguna standar dan sampai 3 $ untuk pengguna Golden.

Dapat membuat lebih banyak uang jika Anda memiliki lalu lintas dari USA / UK / Canada

Traffic atau Lalu lintas adalah kebutuhan pertama jika Anda ingin mendapatkan penghasilan yang layak dari blog atau website Anda. Jika Anda menerima lalu lintas baik dari negara-negara seperti Amerika Serikat, Inggris atau Kanada maka Anda mungkin mendapatkan lebih banyak dari rata-rata yang saya katakan di atas untuk kedua keanggotaan yaitu standar dan emas.

Anda bisa mendapatkan lalu lintas dari negara-negara tersebut dengan mengirimkan situs Anda pada direktori lokal negara-negara ini, atau juga dari stumbleupon dan reddit.

Cepat Disetujui !!

Keuntungan lain dari jaringan ini adalah bahwa Anda tidak perlu menunggu persetujuan sebelum Anda mulai menampilkan iklan. Anda akan dapat menambahkan iklan selama Anda masuk untuk menambahkan slot iklannya. Anda tidak perlu khawatir untuk persetujuan atau ketidaksetujuan dan tidak perlu menunggu lama untuk disetujui seperti jaringan iklan lainnya.

Payout minimal 10 $

Ini adalah salah satu titik terbaik untuk pemula dan bagi mereka blog yang tidak memiliki lalu lintas yang baik. Mereka dapat dengan mudah mencapai payout ini dari 10 $ dan tidak perlu menunggu untuk bersaing 50 $ atau 100 $ seperti jaringan lain. Siapapun dapat dengan mudah mencapai payout ini.

Dapat Digunakan Bersama Adsense

Jika Anda sudah memiliki akun adsense maka saya tidak berpikir ada lebih membutuhkan jaringan iklan lain tetapi jika Anda memiliki beberapa ruang iklan yang kosong maka Anda dapat mengisi mereka menggunakan chitika. salah satu yang baik adalah bahwa Anda dapat menggunakan chitika bersama dengan adsense. Saya sarankan Anda bahwa jika Anda telah menempatkan ketiga iklan adsense maka hanya satu tempat iklan chitika. Dan juga tidak menggunakan aplikasi chitika lainnya.

Chitika membantu penerbit dan pengiklan untuk memasukkan iklan ke dalam rencana bisnis mereka. Penerbit dan pengiklan hubungan berjalan beriringan ketika datang ke keputusan menampilkan iklan. Chitika juga mempertimbangkan konteks ke rekening. Sehingga iklan dapat dicocokkan dengan situs yang mempromosikan isi yang sama. Chitika memberikan layanan serupa dengan yang disediakan oleh Google Adsense. Hal ini dapat digunakan sebagai alternatif. Hal ini sangat mudah digunakan. Chitika memberikan dukungan pelanggan yang baik. Hal ini juga memiliki antarmuka intuitif yang menarik. Anda dapat menyesuaikan skema warna untuk antarmuka Chitika.

Berapa Tarif Chitika Pay Per Click?

Pertanyaan ini sering ditanyakan oleh penerbit yang memilih untuk menggunakan Chitika. Nah, karena Chitika hanya melayani menelusur Iklan ditargetkan maka jumlah yang Anda dapatkan per klik tergantung pada penawaran pengiklan. Semakin situs Anda menarik maka akan mendapatkan harga bersaing untuk ruang iklan sehingga semakin banyak penghasilan per klik anda. Tarif terendah 0,05$ per klik.

Demikian pembahasan tentang Chitika sebagai Alternatif Pengganti Google Adsense. Saya berharap bahwa  informasi ini cukup bagi Anda untuk mengetahui segala sesuatu tentang situs Chitika.

Ingin menggunakan Chitika? Klik gambar dibawah ini.

loading...

0 komentar:

Posting Komentar