Home » » MyCashBar : Pandangan Positif dan Negatifnya

MyCashBar : Pandangan Positif dan Negatifnya

loading...

MyCashBar : Pandangan Positif dan Negatifnya – Saat sedang surfing menggunakan Easyhit4U, salah satu Traffic Exchange Manual terbaik, untuk mempromosikan situs PTC yang saya ikuti, saya menemukan satu tawaran dari iklan yang muncul yaitu MyCashBar dengan kalimat promosi seperti terlihat pada gambar dibawah ini.

MyCashBar : Pandangan Positif dan Negatifnya

Iseng-iseng saya mencoba untuk bergabung dengan MycahsBar dan mengikuti langkah-langkah yang dianjurkannya. Setelah beberapa minggu, saya rasakan keberadaan MyCashBar tidak mengganggu aktivitas saya di dunia online maka saya terus menggunakannya sampai sekarang. Keberadaan MyCashBar di komputer kita terlihat pada bagian bawah. Seperti terlihat pada gambar dibawah ini.

MyCashBar : Pandangan Positif dan Negatifnya
Jika anda tertarik silahkan klik link berikut ini : Cara daftar MyCashBar

Pada suatu kesempatan saya tergelitik untuk mencari fakta tentang MyCashBar, apakah termasuk situs yang dapat dipercaya / legit atau scam/ penipuan sehingga saya mencari data tentang MyCashBar di internet. Berikut ini adalah beberapa review tentang MyCashBar, pandangan positip dan negatifnya.

Pandangan Negatif

Menurut www.easycounter.com yang membuat review tentang MyCashBar menyatakan jika reputasi MyCashBar kurang bagus setelah memeriksa reputasi MyCashBar.com di banyak situs, termasuk SiteAdvisor dan MyWOT. Easycounter.com menemukan bahwa konten MyCashBar tidak aman untuk anak-anak dan terlihat seperti penipuan dan digambarkan legit atau terpercaya, tapi reputasi situs diragukan karena sejumlah laporan negatif.

Menurut easycounter.com lagi dikatakan jika Jean-charles ply BDS-NET Sarl, sang pemilik MyCashBar.com kurang dapat dipercaya sehingga menyarankan kita untuk berhati-hati.

MyCashBar.com terlacak keberadaannya sejak Mei 2016 dan memiliki peringkat setinggi 18,687 di dunia, sementara sebagian besar lalu lintas penggunanya berasal dari Brazil, di mana peringkatnya mencapai 4,158 posisi.

MyCashBar memiliki pagerank Google terendah dan mendapatkan hasil buruk dalam hal indeks Yandex. Menurut MyWot, SiteAdvisor dan Google analytics penjelajahan aman, MyCashBar.com adalah domain yang mencurigakan dengan sebagian besar ulasan negatif pengunjung.

Namun itu terjadi pada saat awal-awal kemunculan MyCashBar.

Pandangan Positif

Segala sesuatu berkembang atau berubah sesuai dengan perkembangan, sebagai situs penyedia iklan yang baru, MyCashBar akan berkembang dari waktu ke waktu dan berusaha memperbaiki kelemahan dan kekurangannya. Pada awalnya, situs-situs PTC seperti Clixsense dan Neobux juga seperti itu, namun mereka berkembang menjadi lebih baik hingga sekarang.

Jika anda tertarik silahkan klik link ini : Cara Daftar MyCasBar

Kesimpulan

Tentang pendapat positif dan negative mengenai MyCashBar sepenuhnya terserah pada kita masing-masing. Jika kita menanggapinya dengan negative maka abaikan saja tawarannya namun jika kita berfikir positif. Apa salahnya jika kita mencobanya terlebih dahulu dan membuktikannya sendiri kebenarannya. Trusted atau SCAM.

Karena resikonya sangat minim, kita tidak harus setiap hari klik iklan atau melakukan tugas atau mengerjakan survey. Kita hanya membiarkannya berjalan pada sisi bawah komputer kita.

Demikian ulasan tentang MyCashBar : Pandangan Positif dan Negatifnya, salah satu situs periklanan yang memberikan penawaran untuk menghasilkan uang dari rumah dengan segala sisi positif dan negatifnya.  Semoga bermanfaat.

Sumber : easycounter.com

loading...

0 komentar:

Posting Komentar