Home » » 15 The Best Alternative Google Adsense 2017

15 The Best Alternative Google Adsense 2017

loading...

15 The Best Alternative Google Adsense 2017 - Dalam postingan kali ini, kita akan belajar tentang beberapa Alternatif  Terbaik selain Google AdSense bagi pemilik Website atau blog baik pemula, pemilik akun Google Adsense atau pemilik akun Google Adsense yang diblokir.

Menghasilkan uang dari blog atau monetisasi blog adalah salah satu tujuan utama bagi blogger dan webmaster. Jika Anda ingin membuat blog sukses secara komersial, maka harus berusaha mencari cara agar blog yang anda kelolah mendapatkan penghasilan.

15 The Best Alternative Google Adsense 2017
Untuk mendapatkan penghasilan dari blog, Anda harus menggunakan Program monetisasi yang membayar  dengan layak dan tinggi. Dan Google Adsense mungkin adalah program monetisasi terbaik yang dapat Anda gunakan untuk blog atau website Anda. Google Adsense adalah jaringan iklan terbesar di dunia.

Jika Anda melihat laporan penghasilan dari beberapa blogger top, Anda akan menemukan bahwa Google Adsense adalah salah satu penyumbang terbesar mereka. Jadi, sangat wajar apabila  Anda cenderung  untuk memilih Google Adsense untuk monetisasi blog Anda.
15 The Best Alternative Google Adsense 2017

Namun, bagi blogger atau pemilik website pemula, Google Adsense belum mampu memberikan hasil. Terutama karena membuat Akun Google Adsense tidaklah mudah.

Proses persetujuan yang lama dan cukup membosankan serta banyak larangan dan aturan yang diterapkan oleh Google Adsense. Kadang-kadang mereka menilai bahwa situs Anda tidak akan cocok sebagai pengiklan mereka.

Mereka mungkin juga akan menolak situs Anda karena tidak memiliki konten yang cukup. Banyak aturan yang diterapkan dan jika mereka menemukan Anda melanggar salah satu dari aturan mereka, maka mereka akan langsung memblokir  situs Anda dan tidak akan memungkinkan bagi Anda untuk membuka rekening Adsense baru lagi.

Selain itu, jika Anda kebetulan mengklik setiap Iklan Google Adsense di situs Anda, mereka akan memblokir akun anda.

Memang kejam Google Adsense!!!

Perjuangan yang lama untuk mendapatkan akun Adsense harus hilang dalam sekejap, tanpa peringatan terlebih dahulu, langsung diblokir.

Jadi, dapat kita lihat bahwa bermitra dengan Google Adsense  sama sekali tidaklah mudah bagi blogger pemula maupun bagi blogger berpengalaman dan webmaster.

Sebaiknya kita mencari solusi yang lain dengan mencari Alternatif Terbaik selain Google Adsense  sehingga jika ada masalah dengan Google Adsense maka Anda tidak terlalu kecewa atau terpukul.

Kabar baiknya adalah ada banyak alternatif selain Google Adsense. Jadi, Anda tidak perlu berkecil hati jika Google Adsense menolak permohonan Anda atau jika akun Google Adsense anda di-banned.

Berikut ini adalah daftar alternatif terbaik pengganti Google Adsense.

Jaringan iklan alternatif Adsense yang memberi Anda kesempatan untuk menguangkan lalu lintas blog Anda dengan mudah. Mereka mungkin tidak lebih baik dari Google Adsense tapi masih dapat memberikan Anda penghasilan.

Satu hal lagi semua jaringan iklan alternatif ini tidak hanya Pay Per jaringan Klik kami telah mendaftarkan berbagai jenis pilihan iklan seperti PPC Jaringan Iklan, iklan POP, Afiliasi Networks, dll sehingga Anda bisa mendapatkan lebih banyak model iklan yang berbeda.

Jadi, mari kita daftar berikut  ini Alternatif. Terbaik selain Google Adsense  untuk Blogger dan pemilik situs web.

1. Media.net

Media.net adalah salah satu alternatif terbaik untuk Google Adsense terutama dalam hal jenis iklan. Ini memberi Anda akses eksklusif ke Yahoo! Bing Network dan menawarkan iklan dengan gaji tinggi. Ini memiliki status sebagai salah satu jaringan iklan kontekstual terbesar dengan banyak penerbit kelas atas seperti Forbes, Reuters, Good Housekeeping dan ELLE.

Media.net memberikan beberapa gaya iklan untuk penerbit seperti iklan konten, pencarian penargetan iklan, web bar, dan iklan mobile. Namun, hal itu memungkinkan hanya satu jenis iklan muncul pada satu halaman. Mereka juga sedikit ketat pada situs apa yang mereka setujui. Jadi, dengan membaca semua aturan dan peraturan mereka lalu mengikuti mereka untuk mendapatkan persetujuan instan dan memelihara akun Anda.

2. PropellerAds

PropellerAds adalah salah satu Jaringan CPM Ad terbesar dan alternatif yang baik untuk Google Adsense. Ini berarti bahwa PropellerAds membayar untuk setiap 1000 tayangan iklan yang Anda hasilkan di website Anda. Jadi, tidak perlu bagi pengguna untuk mengklik iklan. Anda dibayar untuk menghasilkan tayangan iklan di website Anda.

15 The Best Alternative Google Adsense 2017
Jika Anda memiliki kualitas yang layak dan stabil lalu lintas situs, maka PropellerAds Iklan CPM Iklan dapat menghasilkan pendapatan yang dijamin untuk Anda pada bulan bulan.

Ini memberikan salah satu tingkat eCPM tertinggi dan efektif memonetisasi web global dan lalu lintas seluler di semua perangkat dan platform. PropellerAds Media menyediakan berbagai produk iklan untuk blog atau website Anda termasuk OnClick popunder, Iklan Mobile, Iklan Banner Klasik, Iklan Slider, Iklan Langsung, dan Iklan Video.

Sangat mudah untuk memulai. persetujuan akun tinggi. PropellerAds berbagi sebanyak 80% dari pendapatan iklan mereka dengan penerbit. Pembayaran berdasarkan syarat Net30 dan mencakup berbagai metode pembayaran seperti Payoneer, Wire Transfer, Webmoney, dll Selain itu, iklan Propeller menerima semua jenis website asalkan memenuhi syarat dan kondisi mereka. Tidak ada persyaratan lalu lintas minimum. Hal ini kompatibel dengan Jaringan Iklan lainnya.


3. AdsOptimal

AdsOptimal adalah salah satu yang terbaik sebagai alternatif Google Adsense. Ini adalah BPT Jaringan Iklan populer dan menawarkan salah satu tingkat CPM tertinggi dengan pembayaran minimum yang rendah. Ini memiliki salah satu persetujuan tercepat dan cocok untuk semua jenis situs. AdsOptimal sedang digunakan oleh lebih dari 100.000 situs.

Ia menawarkan format reality iklan maya premium. Hal ini dioptimalkan untuk situs seluler dan memberikan Anda kesempatan untuk tunai pengunjung yang datang dari iPhone atau ponsel Android. Ini telah membuat pembayaran minimum yang rendah dari $ 50 yang paling keseimbangan Anda harus memiliki menerima pembayaran. Opsi pembayaran termasuk Paypal atau cek. Ia juga menawarkan $ 15 sebagai bonus pendaftaran gratis untuk website premium dan $ 10 sebagai bonus pendaftaran gratis untuk website yang tidak berkualitas tinggi.

4. Chitika

Chitika Jaringan Iklan menemukan tempat yang selayaknya dalam daftar ini terbaik Google Adsense Alternatif karena sangat mirip dengan Adsense. Ini melayani iklan kontekstual saja dan memungkinkan Anda untuk menyesuaikan iklan Anda. Hal ini dapat digunakan bersama dengan Adsense tanpa masalah.
15 The Best Alternative Google Adsense 2017

Chitika membayar melalui Paypal dan Cek. Persyaratan payout minimum untuk Paypal adalah $ 10 USD, dan untuk Cek, itu adalah $ 50 USD. Ini berjalan proses persetujuan akun mudah dan tidak memiliki persyaratan lalu lintas yang ketat seperti itu. Ini adalah melayani sebanyak empat miliar iklan yang ditargetkan per bulan. iklan Chitika yang menelusur ditargetkan. Jadi, mereka bekerja terbaik untuk website yang menerima sebagian besar lalu lintas dari mesin pencari. Ia juga memiliki program afiliasi yang dapat menjadi sumber penghasilan tambahan untuk Anda.

Baca Juga : Chitika Sebagai Alternatif Google Adsense

5. Revenue Hits

Revenue Hits Jaringan Iklan lain yang sangat populer dan pilihan yang baik untuk Alternatif Google Adsense. Ini telah di industri ini selama bertahun-tahun. Ini berfungsi sebagai Jaringan Iklan Kinerja dan melayani BPA Iklan yang dapat berguna bagi banyak ceruk. Ini bukan BPK atau BPS Jaringan. Jadi, Anda dibayar ketika pengunjung melakukan tindakan tertentu.Ini menawarkan berbagai Jenis Iklan termasuk banner, slider, pop-under, tombol, pengantara, dan banyak lagi. Dengan Revenue Hits, Anda mendapatkan kontekstual serta iklan geo-ditargetkan. Mereka tidak menampilkan iklan pada halaman yang tidak memiliki konten sama sekali. Revenue Hits membayar atas dasar Net30, dan pilihan pembayaran termasuk Paypal, Payoneer, dan Wire Transfer. Ambang batas minimum payout adalah $ 50 USD.

6. AdBuff

AdBuff dapat digambarkan sebagai Adsense akhir Alternatif Jaringan Iklan. Ini melayani unit iklan yang inovatif dan memberikan Anda kesempatan untuk menggandakan RPM halaman Anda. Manfaat terbesar dengan AdBuff adalah kenyataan bahwa Anda dapat menjalankan Adsense dan iklan AdBuff bersama-sama di website Anda. Ia menawarkan Real Time Bidding (RTB) platform yang membantu Anda untuk menguangkan website Anda dengan mudah. Namun, AdBuff memiliki pedoman persetujuan yang ketat untuk pengiklan dan penerbit.

Mereka biasanya menerima penerbit yang memiliki sebagian besar lalu lintas yang datang dari negara-negara seperti Amerika Serikat, Inggris, Kanada, dan Australia. Plus, ia juga memiliki persyaratan lalu lintas minimal 2.000 pengunjung unik per hari. Memiliki proses persetujuan yang panjang ditarik yang dapat mengambil setidaknya tujuh hari. Ini menawarkan bonus selamat datang $ 25 untuk setiap situs yang disetujui. AdBuff harus berada di antara pertimbangan utama Anda ketika Anda melihat keluar untuk yang terbaik Adsense Alternatif Jaringan Iklan.

7. Infolinks

Meskipun Infolinks, tidak seperti Google Adsense, tidak menawarkan iklan kontekstual, Infolinks masih merupakan alternatif yang sangat dianjurkan selain Adsense. Bahkan, Infolinks adalah salah satu di-teks jaringan link iklan yang paling populer. Ini menyediakan berbagai format iklan termasuk unit iklan dalam teks dan unit iklan di-frame. Proses pendaftaran yang mudah, dan itu telah memasang batas pembayaran minimum yang rendah.Infolinks membantu lebih dari 200.000 penerbit online untuk mendapatkan uang dari ruang iklan yang tidak terpakai.

Tidak memungut biaya setup, tidak ada persyaratan lalu lintas minimum, dan tidak ada komitmen tersembunyi. Infolinks dapat dengan mudah diintegrasikan ke dalam situs Anda. Hal ini sama cocok untuk penerbit besar atau kecil. Ini sangat produk disesuaikan memastikan bahwa Anda membuat sebagian besar dari lalu lintas situs Web Anda. Namun, itu tidak menyetujui situs jika itu adalah tipis pada konten.

8. Bidvertiser

Bidvertiser adalah PPC terkemuka atau BPK Jaringan Iklan. Ini membuktikan alternatif yang hebat untuk Google Adsense jika Anda tidak mendapatkan persetujuan Adsense atau mendapatkan dilarang atau diblokir oleh Adsense. Ini menggunakan sistem penawaran untuk iklan di situs Anda. Penawar tertinggi dapat beriklan di situs Anda. Jadi, dibutuhkan beberapa waktu sebelum Anda dapat keuntungan dari platform iklan ini.

Bidvertiser menawarkan berbagai format iklan termasuk Banner, Iklan Teks, Iklan Slider, dan Iklan Mobile. Anda bahkan dapat menyesuaikan iklan sehingga mereka sesuai dengan tampilan dan nuansa situs Anda. Mereka menggunakan proses pembayaran Net30 dan membayar bulanan melalui Paypal, cek atau transfer kawat. Jumlah pembayaran minimum untuk Paypal adalah $ 10 USD sedangkan untuk cek itu adalah $ 50 USD.

9. PopAds

PopAds sebagian besar jaringan iklan pop-under dan alternatif yang populer untuk Google Adsense. Ini adalah salah satu jaringan iklan dengan gaji tertinggi di internet. Anda dapat melihat sampai dengan proses pembayaran secepat permintaan penarikan ditangani setiap hari.

Selain itu, permintaan pembayaran dapat dilakukan kapan saja Anda inginkan. Plus, proses pendaftaran dan persetujuan situs mudah dengan PopAds. Itu berlangsung untuk melayani berkualitas tinggi pop-under iklan untuk mendapatkan penghasilan lalu lintas situs Web Anda. Bahkan memungkinkan Anda untuk mengatur pop-under frekuensi iklan untuk pengunjung situs Anda. Jika Anda terjebak dengan masalah atau masalah, maka itu cepat, dan sistem pendukung kualitas berlayar Anda melalui situasi yang sulit.

10. Clicksor

Clicksor adalah salah satu jaringan periklanan kontekstual paling populer untuk penerbit dan pengiklan. Jika Anda sedang mencari alternatif untuk Google Adsense, maka Clicksor pasti layak anda pertimbangkan. Clicksor mendukung dalam setiap cara yang mungkin untuk meningkatkan penghasilan iklan Anda.

Clicksor adalah jaringan Iklan yang bekerja dengan menempatkan iklan di sebuah situs web yang paling relevan dengan isi website. Iklan ini mendorong pengguna untuk mengklik. Pengiklan mendaftar dan membayar Clicksor untuk menampilkan iklan mereka di situs yang relevan. Di sisi lain, Penerbit mendapatkan komisi yang cukup besar setiap kali ada iklan yang diklik di situs web mereka.

Clicksor tidak memiliki persyaratan lalu lintas minimum untuk penerbit. jenis yang ditawarkan meliputi CPV, CPI, BPS, dan BPK. Hal ini kompatibel dengan Google Adsense. Ini memberikan banyak pilihan iklan yang mencakup di halaman banner, iklan teks di-line, pop-under iklan, iklan interstitial, dan lapisan spanduk.

Ad Units selular yang tersedia, dan bahkan mendukung WordPress Plugins. share Penerbit pendapatan adalah suatu tempat antara 60% sampai dengan 85%. Ini beroperasi pada syarat pembayaran Net-15. metode pembayaran yang tersedia termasuk Paypal, Wire Transfer, dan Cek sedangkan batas minimum payout adalah $ 50. Selain itu, mendukung tanda-up dan proses persetujuan cepat.

11. Amazon

Nah, jika Anda menjual produk di website Anda yang tersedia di Amazon, maka Anda dapat keuntungan dari program Amazon Associates dijalankan oleh Amazon, toko belanja online terbesar di dunia. Kerja dari Amazon Associates mudah dimengerti. Sebenarnya, Amazon menyediakan iklan gambar dinamis yang dapat Anda tempatkan pada blog Anda. Anda dapat mempromosikan iklan tersebut, dan ketika penjualan dibuat dari link Anda, Anda mendapatkan komisi. Namun, itu bukan PPC atau Program CPM.

15 The Best Alternative Google Adsense 2017
Penerbit mendapatkan akses ke sejumlah besar iklan yang meliputi popovers mobile, spanduk, widget, teks dan link gambar. Asli Ads Shopping juga tersedia. Jadi, jika Anda memiliki blog tentang produk Apple dan Anda memasang iklan mengemudi pengunjung Anda untuk membeli iPod. Ketika Anda membuat penjualan senilai $ 1500, Anda mungkin menerima $ 100 sebagai komisi. Hal yang baik adalah bahwa setiap kali penjualan dilakukan, Anda mendapat komisi bahkan jika itu bukan produk yang Anda dianjurkan pada awalnya. Kelebihan lainnya, Anda dapat menggunakan Amazon Associates dengan Google Adsense pada waktu yang sama. Namun, Anda menerima komisi melalui cek jika Anda tinggal di luar Amerika Serikat.

12. ExoClick

ExoClick adalah salah satu Advertising Network terbesar di dunia. Mereka melayani lebih dari 100 miliar tayangan iklan bulanan geo-target. Ini memberikan BPK serta Jenis Iklan berbasis CPM untuk penerbit dan pengiklan. Mereka memiliki salah satu tingkat CPM tertinggi dalam industri. Tingkat CPM mereka bisa naik ke $ 2 per 1000 impresi sementara tingkat BPK lebih dari $ 0,10 per klik.

Opsi pembayaran termasuk Paypal, Payoneer, dan Wire Transfer. ambang batas minimum payout mereka adalah $ 20. Menggunakan opsi Net-7 pembayaran, sehingga pembayaran dilakukan cepat. Memiliki pengiklan dan penerbit persediaan besar untuk berbagai ceruk. Ini berfungsi bersih, berkualitas tinggi dan iklan bertarget geografis. dukungan cepat dan dapat diandalkan.

13. ClickAdu

Clickadu adalah salah satu jaringan iklan yang paling cepat berkembang menghasilkan puluhan ribu tayangan setiap hari. Fokus utamanya adalah pop-under iklan, dan mengkhususkan diri dalam jenis tertentu dari iklan. Mereka melayani pengiklan dan penerbit di seluruh dunia. Mereka tidak memiliki persyaratan lalu lintas minimum, dan penerbit pemula dapat menggunakan jaringan iklan dengan segera.

Sangat mudah untuk menginstal dan menjalankan, proses persetujuan yang cepat menjadikannya salah satu dari jaringan iklan paling terkemuka di dunia. Ini adalah pilihan yang baik bagi mereka yang baru memulai dengan iklan online. metode pembayaran yang didukung termasuk Paypal, Web Money, Payoneer, dan Wire Transfer. Mereka mengikuti jadwal Net-30. batas pembayaran minimum mereka adalah $ 100.

14. Adsterra

adalah jaringan iklan premium kuat dan sangat populer yang melayani lebih dari 10 miliar tayangan iklan bulanan geo-target. Mereka menyediakan berbagai format iklan populer di seluruh web dan perangkat mobile seperti popunders, link langsung, spanduk standar, push-ups, slider dan interstitial.

Memiliki tingkat pengisian tinggi untuk semua negara dan cocok untuk website dari semua jenis niche. Mereka memiliki track record yang bersih membuat pembayaran tepat waktu ke penerbit. Pembayaran dilakukan dua mingguan melalui semua sistem pembayaran utama termasuk Paypal, Payoneer, dan Wire Transfer. Ini juga menjalankan Referral Program 5%.

15. ShareASale

ShareASale adalah jaringan pemasaran afiliasi terkemuka yang membayar Anda untuk mempromosikan produk yang terdaftar dengan mereka. Ini adalah alternatif yang bagus untuk Google Adsense jika Anda ingin mendapatkan penghasilan dari blog Anda dengan cepat. ShareASale menawarkan sejumlah besar afiliasi, sehingga Anda mendapatkan pilihan yang baik dari produk dan dapat memilih dan mempromosikan orang-orang yang sesuai dengan audiens blog Anda.

Hal ini memungkinkan Anda untuk mendaftar pada hampir semua produk yang Anda inginkan. Ini memberikan pay per penjualan serta program pay per lead. Sangat cocok untuk berbagai blog di niche bervariasi seperti pakaian dan fashion, makanan dan kebugaran, teknologi, blogging, penerbitan buku, kencan, pernikahan, dll menjalankan proses pendaftaran yang mudah, dan persetujuan cukup cepat. Batas pembayaran minimum hanya $ 50 yang dapat dengan mudah dicapai. Pembayaran pada tanggal 20 setiap bulan.

Kami berharap bahwa ulasan  tentang 15 The Best Alternative Google Adsense 2017 sangat berguna bagi Anda dan membantu Anda dalam memilih alternatif terbaik untuk Adsense.

Sumber : Earningguys.com



loading...

0 komentar:

Posting Komentar