Home » » Bisnis PTC Seperti Bercocok Tanam Recehan Dollar

Bisnis PTC Seperti Bercocok Tanam Recehan Dollar

loading...

Bisnis PTC Seperti Bercocok Tanam Recehan Dollar - Setelah menjalankan bisnis PTC sekian lama dan sempat merasakan manis-getirnya bisnis online paling mudah ini, dalam pandangan saya, Bisnis PTC tak ubahnya seperti kegiatan bercocok tanam atau seorang petani yang menanam padi atau tanaman lainnya.

Karena kebetulan saya tinggal di desa di pinggiran kota Malang yang mayoritas penduduknya adalah petani sehingga setelah mengamati dan bergaul dengan para petani, saya menyimpulkan bahwa apa yang dilakukan oleh petani hampir sama dengan apa yang dilakukan oleh pelaku bisnis PTC meskipun media tanamnya berbeda.

Jika seorang Petani menanam padi di sawah maka dalam bisnis PTC yang kita tanam adalah recehan dolar pada situs-situs PTC dengan harapan dapat berubah menjadi puluhan, ratusan bahkan ribuan dollar.

Berikut adalah beberapa persamaan antara Petani dengan pelaku bisnis PTC.
1.    Bekerja keras terlebih dahulu sambil menunggu panen
2.    Melakukan pekerjaan yang sama setiap hari
3.    Resiko gagal panen

Petani Menanam Padi

Saat berniat menanam padi, seorang petani akan mempersiapkan infrastrukturnya terlebih dahulu seperti membajak sawah, memberi pengairan dan menabur atau menanam benih padi. Setelah menanam benih, setiap hari sang petani harus merawat sawahnya dengan memberi pupuk, membersihkan gulma dan menjaganya dari berbagai hama.

Bisnis PTC Seperti Bercocok Tanam Recehan Dollar

Begitulah aktifitas pak Tani setiap harinya selalu mengulangi pekerjaan yang sama dengan harapan tanaman padinya tumbuh subur dan menghasilkan limpahan padi pada masa panen.

Selama itu pula, pak Tani harus berjuang mengeluarkan tenaga dan biaya setiap harinya untuk menjaga dan merawat tanamannya hingga jerih payahnya akan terbayar pada musim panen.

Bisnis PTC Seperti Bercocok Tanam Recehan Dollar

Namun tidak selamanya harapan petani berjalan mulus karena hama, banjir dan bencana alam lainnya dapat merusak dan menghanyutkan harapan yang dibinanya bersama tumbuhnya tanaman padinya.

Pemain Bisnis PTC

Begitu pula dengan menjalankan bisnis PTC, sejak kita bergabung dengan salah satu situs PTC yang kita pilih maka sejak saat itu pula kita harus berusaha menjaga dan merawatnya setiap hari.

Ya, setiap hari.

Klik iklan, bermain grid, mengerjakan penawaran dan fasilitas lain yang disediakan oleh situs PTC. Setelah saldo yang dikumpulkan sedikit demi sedikit sudah mencukupi untuk membeli referral maka kita segera membelinya untuk membantu kita bercocok tanam recehan dollar. Semakin banyak referral yang kita miliki maka akan semakin cepat kita memanen tanaman kita.

Bisnis PTC Seperti Bercocok Tanam Recehan Dollar

Namun pada akhirnya, seperti seorang petani, kita akan menemukan dua kenyataan yang mungkin harus kita hadapi dengan lapang dada.

Pertama, kita akan kecewa hingga menitikkan air mata apabila bencana yang tidak kita harapkan menyapu bersih tanaman kita. Ternyata situs PTC yang kita ikuti begitu lama dengan mengorbankan waktu, tenaga dan biaya adalah situs SCAM alias tidak mau membayar. Sehingga semua jerih payah kita musnah sia-sia.

Dan kenyataan kedua, kita akan tersenyum bahagia apabila jerih payah kita berbuah legit sehingga kita dapat menikmati hasil dari recehan yang kita tanam.

Kesimpulan

Begitulah persamaan antara bisnis PTC dengan seorang Petani. Dua hal berbeda yang sama-sama membutuhkan ketekunan, kesabaran dan keberuntungan. Sehingga kedua pelaku bisnis ini harus selalu berdoa dan berusaha agar harapannya tidak musnah begitu saja.

Ada satu hal yang dilakukan oleh para petani dan patut kita terapkan dalam bisnis PTC yaitu berdoa memohon perlindungan Tuhan saat mulai menanam dan bersyukur saat berhasil memanen jerih payahnya.

Di desa saya, setiap akan menanam padi, para petani mengadakan selamatan, jika jaman dulu dilakukan di sawah, sekarang dilakukan dirumah dengan mengundang para tetangganya. Dengan tujuan tanaman padinya tumbuh subur hingga panen tiba.

Bisnis PTC Seperti Bercocok Tanam Recehan Dollar

Demikian pula saat selesai panen, para petani mengadakan selamatan lagi dengan tujuan mensyukuri hasil panen.

Dengan bentuk yang berbeda, mungkin kita juga harus berdoa memohon perlindungan dan pertolongan Tuhan saat memulai bisnis PTC serta bersyukur saat menikmati panen dollar. Karena rejeki dalam bentuk apa pun dan usaha dalam bentuk apapun, semuanya mutlak tergantung pada kekuasaan Tuhan.

Apabila anda berniat untuk bercocok tanam dollar, maka saya sarankan untuk mengikuti situs-situs PTC berikut ini yang saat ini merupakan situs PTC Legit.

1. Neobux

Dan banyak lagi situs PTC lainnya yang sesuai dengan naluri dan kesukaan anda.

Selamat bercocok tanam.

loading...

0 komentar:

Posting Komentar